Jumat, 01 Februari 2013

Film Insidious, Horor dari Dunia Lain


 Tribunnews.com - Kamis, 9 Juni 2011 17:54 WIB
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA


Bagi anda yang menyukai sebuah film misterus dan menyeramkan alias horor, kiranya film Insidious akan sangat cocok dan bagus untuk anda saksikan di biokop. Film yang sudah mulai tayang pada 1 april 2011 lalu ini diperankan oleh Patrick Wilson, Rose Byrne, Barbara Hershey, Lin Shaye, Andrew Astor, dan Leigh Whannell.
Film berdurasi 100 menit, dan menghabiskan anggaran mencapai 1,5 juta dolar AS bermula dari keluarga bahagia Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai (Rose Byrne). Mereka baru saja pindah rumah bersama sang buah hati ke sebuah rumah.
Tak lama menempati rumah baru, mereka mengalami kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Dugaan bahwa rumah mereka dihuni mahluk halus pun semakin menguat atas sejumlah peristiwa aneh di rumah mereka.
Tak ingin terus diganggu, keluarga ini pun memanggil paranormal. Upaya mengetahui sosok mahluk halus ini berbuah manis. Mereka pun mengetahui, bila si hantu ini berupaya masuk ke tubuh putra mereka, Dalton (Ty Simpkins) yang tengah koma akibat terjatuh dari loteng rumah.
Bukan hanya memanggil paranormal, keluarga ini pun memutuskan untuk pindah rumah. Ternyata, upaya ini tidak berjalan lancar. Si hantu tetap mengejar jasad Dalton yang tengah terbaring tak berdaya.
Tahu anaknya dalam bahaya, Josh yang memiliki melepaskan diri dari tubuhnya ini akhirnya turun tangan. Dia memasuki dunia gaib, untuk mengembalikan roh anaknya ke dunia.
Lalu bisakan Josh dan Renai mengembalikan anaknya dari keadaan tertidur dan koma? Saksikan film horor yang menegangkan ini di seluruh bisokop di Indonesia.
(DIJAMIN 100000% JANTUNGAN)(PERINGATAN:JANGAN NONTON SENDIRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar